Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa bookmark dengan CTRL+D

Contoh Membuat Cerita Yang Mengesankan saat MOS

Yuk Diskusi

Contoh Membuat Cerita Yang Mengesankan saat MOS - Membuat cerita tentang Masa Orientasi Siswa Mengesankan memang hal yang pasti dilalui pada teman-teman yang akan mengalami MOS. MOS adalah masa dimana kita akan dikenalkan dengan cara yang unik agar kita betah dengan lingkungan baru yang ada di sekolah.

Contoh Membuat Cerita Yang Mengesankan saat MOS
Untuk membuat Cerita Yang Mengesankan teman-teman harus memperhatikan beberapa hal berikut.

  1. Teman-teman harus bercerita secara jujur.
  2. Jangan berlebih-lebihan.
  3. Gunakan bahasa yang mudah dimengerti, atau sesuai target pembaca.
Nah itulah beberapa hal yang harus teman-teman ketahui sebelum membuat cerita mengesankan, dan bagus.

Contoh Membuat Cerita Yang Mengesankan saat MOS

Cerita Mengesankan Saat MOS(Masa Orientasi Siswa)
Hari kamis tanggal 15 Januari 2012 adalah waktu dimana saya mulai mengikuti MOS(Masa Orientasi Siswa) di Yayasan Pendidikan Panjang Lampung. Mulai hari itu saya dan teman-teman selama 3 hari dikerjain oleh kakak-kakak OSIS seperti disuruh pakai topi bola, tas plastik, kalung permen, gelang cabai, dan ikat pinggang daun. 

Selain dikerjain untuk bermain-main, kami juga diberikan materi tentang PBB(Pasukan Baris Berbaris), meskipun hanya sebatas dasar-dasar. Cara mengajarkannya kami dibuat beberapa pasukan kemudian diajarkan bergantian tiap pasukan oleh kakak OSIS. Meskipun belajar PBB sangat melelahkan, tapi saya sangat senang karena melatih kekompakan dalam kerjasama.

Pada hari terakhir MOS, kami diberi tugas untuk meminta tanda tangan dan keliling sekolah, agar kami lebih mengenal apa yang ada di Sekolah ini.

Nah itulah cerita saat MOS yang menurut saya sangat mengesankan, terimakasih.

Itulah Contoh cerita singkat tentang Cerita Mengesankan Saat MOS(Masa Orientasi Siswa), semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk referensi membuat cerita. 

Terimakasih.

Contoh Membuat Cerita Yang Mengesankan saat MOS Diposkan Oleh: